26 March 2016

Kue Ulang Tahun Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran, Mau?

Kue Ulang Tahun Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran, Mau?,- Jika selama ini anda mencari informasi tentang bagaimana cara membuat kue ulang tahun atas dasar karena ingin membuatnya untuk dikonsumsi sendiri, maka pada artikel ini saya ingin mengajak anda untuk menjadikan apa yang anda cari sebagai sebuah langkah awal membuka bisnis beromzet ratusan juta. 

Kue Ulang Tahun Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran, Mau?


Mungkin anda pernah membaca berita yang diterbitkan oleh kompas tentang pemuda yang gagal kuliah namun berhasil menjalani bisnis jualan kue coklat dengan omzet ratusan juta. 

Nama pemuda itu adalah Jodi. Ia memulai bisnis kue sejak usia 21 tahun. Omzet rata-rata dari bisnis kue ini adalah 120 juta. Dan pada momen tertentu seperti lebarannatal dan tahun baru, omzetnya bisa naik sampai 200 juta. 

Blog resep mama juga pernah menukil berita dari kompas tentang wanita yang meraup keuntungan miliaran karena berjualan kue. Selengkapnya dapat anda baca di artikel Resep Kue Kering Mama Menjadikan Wanita Ini Untung Miliyaran.

Jadi, berjualan kue Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran.

Saya tidak ingin anda menjadi orang lain. Tetapi saya ingin anda menjadi diri anda sendiri. Untuk menjadi diri anda sendiri, tidak ada salahnya jika anda menjadikan kesuksesan orang lain sebagai inspirasi. Dan kesuksesan pemuda dan ibu di atas adalah contoh keberhasilan yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.

Peluang Bisnis Kue Ulang Tahun


Jika anda pengguna facebook aktif dan memiliki pertemanan di atas seribu, maka setiap hari anda akan mendapat pemberitahuan kabar beberapa teman berulang tahun. 

Itu artinya bahwa setiap hari pasti ada orang yang ultah. Ini adalah peluang besar untuk memulai bisnis Kue Ulang Tahun. 

Sekarang coba anda buka google adword lalu masukan kata kunci kue ulang tahun. Lihat hasilnya. Pencarian kata kunci kue ulang tahun sangatlah tinggi, yaitu sekitar 110.000 pencarian tiap bulannya. Ini merupakan peluang bisnis yang luar biasa besarnya. 

Jika anda bisa menjaring 1% dari jumlah keseluruhan, maka tiap bulannya anda memiliki 1.100 pembeli. Kalau harga kue ulang tahun sebesar Rp. 50.000 maka tiap bulannya omzet bisnis kue ini sebesar Rp. 55.000.000 (lima puluh lima juta/bulan). Ini adalah angka yang sangat fantastis. 

Bayangkan jika anda mematok harga Rp.500.000, maka omzet bisnis kue ultah mencapai ratusan bahkan milyaran. 

Resep Kue Ulang Tahun 


Peluang bisnis Kue Ulang Tahun Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran, persolan selanjutnya adalah bagaimana jika saya tidak bisa membuat kue ultah? Jika itu permasalahan yang anda hadapi maka berikut adalah resep kue ulang tahun.

Bahan-Bahan


Tepung terigu 120 gram
Coklat bubuk 60 gram
Coklat batang 80 gram 
Gula pasir 300 gram
Mentega 100 gram 
Telur delapan biji
Baking powder satu sendok teh
Ovalet dua sendok teh
Vanili sendok teh
Coklat pasta sendok teh

Cara Membuatnya


Untuk membuat Kue Ulang Tahun, saya telah membagi dalam lima tahapan sebagi berikut:

Tahapan pertama: Ambil mixer untuk mngocok telur, gula, ovalet. Gunakan kecepatan tinggi hingga semua bahan itu mengembang atau berwarna putih. Kira-kira sekitar 30 menit. (adonan nomor satu)

Tahapan kedua: Ambil mentega, coklat batang kemudian lelehkan. Setelah meleleh diamkan agar dingin. Jika sudah dingin masukan ke dalam adonan nomor satu. Kemudian aduk rata. Penting diingat, lelehan ini tidak boleh dimasukan saat masih panas. 

Tahapan ketiga: Ambil tepung terigu, baking powder, vanili, coklat bubuk lalu masukan lagi ke dalam adonan dengan diayak serta sambil diaduk-aduk. Terus tambahkan coklat pasta, aduk rata lalu masukan ke dalam cetakan. 

Tahapan ke empat: Siapkan kukusan kemudian panaskan. Jika sudah panas masukan adonan lalu dikukus selama 15 menit. 

Tahapan kelima: Jika telah matang angkat, dinginkan kemudian beri hiasan dengan butter cream. Jangan lupa beri lilin diatasnya dengan bentuk sesuai usia anda. 

Demikianlah artikel "Kue Ulang Tahun Menawarkan Penghasilan Ratusan Juta Hingga Milyaran, Mau? ". Semoga bermanfaat. 

No comments:

Dapatkan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner